Personil Direktorat Intelkam Polda Lampung Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tanggamus

152
Personil Direktorat Intelkam Polda Lampung yang Dipimpin oleh Kompol Helman Beserta Ipda Harminto, Aipda Yunizar dan Bripda Gede Bersilahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Tanggamus | Foto : Polda Lampung

Tanggamus, lampungkita.idPersonil Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Kompol Helman beserta tiga Personil lainnya yakni Ipda Harminto, Aipda Yunizar dan Bripda Gede melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat yang ada kabupaten Tanggamus.

Kali ini para Personil mendatagi tokoh masyarakat yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Tanggamus ( 2013 – 2018 ) H. Samsul Hadi, M.Pd pada Senin (13/5) di kediamannya di Pekon Landbow Kec. Gisting Tanggamus.

Selepas dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Tanggamus pada 2018 yang lalu, H. Samsul Hadi, M.Pd sehari- hari aktif sebagai tenaga pengajar di salah satu sekolah Madrasah yang di kelolalanya dan juga menjabat sebagai sekretaris di PAC NU Tanggamus.

Dalam menyikapi situasi politik Pemilu 2019 pasca pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 yang lalu, H. Samsul Hadi, M.Pd berpendapat bahwa, apapun hasil dari Pemilu 2019 dan siapapun yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019, hendaknya diterima dengan lapang dada oleh semua masyarakat Tanggamus khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pd umumnya.

“Karna itu merupakan hasil dari demokrasi, hasil dari pilihan madyarakat Indonesia, untuk itu saya menghimbau kepada msyarakat yang kiranya tidak puas dengan hasil Pemilu dan menduga adanya kecurangan terhadap kinerja KPU, hendaknya memproses masalah tersebut sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang berlaku,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pula, H. Samsul Hadi, M.Pd menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita atau pun hal- hal yang belum bisa dipertanggung jawabkan secara hukum yang justru bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk itu mari kita bersama- sama dengan Polri dan TNI untuk menjaga keutuhan dan keamanan NKRI, tidak perlu kita mengikuti rencana gerakan aksi People Power. Dan untuk wilayah Tanggamus sendiri Alhmdulillah sampai dengan saat ini masih kondusif dan aman, masyarakat tidak terpengaruh dengan isu- isu politik yang saat ini sedang berkembang di pusat. semga begitu juga dengan daerah- daerah lainnya di Indonesia,” harapnya. (*)