Kamis , 25 April 2019
Home / Gaya Hidup / Mengatasi Masalah Bulu Ketiak

Mengatasi Masalah Bulu Ketiak

lampungkita.id Bulu ketiak adalah hal yang alami di tubuh manusia. Namun, perkembangan zaman yang menuntut penampilan menarik dan prima mengisyaratkan bulu ketiak tidak dipelihara. Bagi kebanyakan orang, kepercayaan diri juga didapat dari ketidakadaan bulu ketiak.

Terkadang, walaupun telah banyak cara dilakukan, bulu ketiak tetap tumbuh dan menurunkan rasa percaya diri. Umumnya hal ini terjadi pada kaum perempuan.

Umumnya, kaum perempuan tidak merasa nyaman dengan bulu ketiak. Saat menggunakan baju tanpa lengan, bulu ketiak akan mengganggu kaum perempuan.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, kita dapat melenyapkan bulu ketiak melalui perawatan alami yang dilakukan secara rutin, yaitu dengan metode scrubing.

Usapkan air hangat di area ketiak dengan menggunakan handuk. Jangan lupa, setelah itu, dibersih dan dikeringkan dengan handuk kering. Cara ini efektif mengangkat sel kulit mati di area ketiak.
Manfaatkan baking soda sebagai scrubdengan ditambah madu dan pala bubuk yang dicampur hingga pasta. Setelah menjadi pasta, gunakan untuk exfoliasi pada area ketiak.
Untuk yang memiliki area ketiak berwarna hitam, aplikasikan tea tree oil. Caranya, kapas yang telah dibasahi tea tree oildioleskan dua kali sehari ke area ketiak yang berwarna hitam. Cara ini mampu menghilangkan bakteripenyebab warna hitam di area ketiak.
Cara lain untuk menghilangkan area hitam ketiak, dapat menggunakan baking soda. Kapas yang telah dicelupkan baking soda, dilarutkan dalam air, lalu diusapkan dua kali sehari pada area ketiak yang hitam.

Semoga cara ini membantu anda mengatasi masalah bulu ketiak. (LK002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 54 = 63