3 Latihan Untuk Memperbesar Payudara

1421

lampungkita.id Wanita selalu ingin berpenampilan menarik. Banyak wanita yang mendambakan memiliki payudara besar.

Beragam cara dilakukan wanita untuk memperbesar payudaranya. Tahukah, olahraga dapat membatu wanita memperbesar payudaranya.Tak hanya membuat tubuh menjadi sehat, olahraga dapat membentuk otot payudara.

Ada beberapa gerakan yang dapat dilakukan wanita untuk membakar lemak berlebih, sekaligus memperbesar payudaranya. Berikut gerakan dalam olah raga yang sebaiknya dilakukan wanita untuk memperbesar payudaranya.

Latihan tiff leg deadlift.

Dilakukan dengan posisi berdiri dengan kedua kaki selebar bahu dan menggunakan dumble dengan berat setengah kilo pada ke dua tangan. Putarlah badan dengan gerakan tangan menghadap ke depan secara perlahan. Anda dapat menambahkan variasi gerakan dengan menarik tubuh ke bawah seperti gerakan membungkuk tetapi tetap dengan menahan posisi punggung yang lurus.

Latihan TRX back row.

Latihan ini menggunakan suspension belt, dengan cara menarik tali sambil menahan berat tubuh hingga sudut 45 derajat. Jika tidak memiliki suspension belt, TRX back row dapat dilakukan dengan cara berpegangan pada tiang atau benda yang lebih tinggi.

Latihan body squat.

Latihan ini dilakukan dengan cara menyilangkan kedua tangan di bahu saat melakukan squat. Lakukan secara perlahan hingga batas yang dapat anda lakukan. Gerakan dapat divariasi dengan menahan posisi saat squat di atas dan saat squat di bawah. Usahakan punggung ditahan dalam posisi lurus dengan mengatur sistem pernapasan dan menahan posisi dada di depan. (LK001)