5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Pas Buat Vlogger!

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Pas Buat Vlogger!

Aplikasi Edit Video Android – Di dapat dari sumber phonesable.com Jadi seorang vlogger pasti dituntut untuk inovatif, khususnya saat membuat isi vlog supaya menarik. Disamping itu, hal yang jangan diacuhkan yakni berkreatifitas untuk membikin video yang berkualitas.

Untuk membikin video pasti kita memerlukan kontribusi program dalam menggunting, menyatukan atau menambah dampak. Nach, untuk Anda yang mempunyai ketertarikan jadi vlogger, berikut program ubah video yang recommended untuk dicoba.

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Android

1. VivaVideo: Editor Video Gratis

VivaVideo: Editor Video Gratis sebuah Aplikasi Edit Video Android professional yang diperkembangkan oleh QuVideo Inc. Program ini sebagai program terpopuler di kelompok remaja di Indonesia atau negara lain.

Dengan program ini, pemakai dapat mengubah video dengan menambah efek-efek, filter, text, stiker atau peralihan.

Disamping itu, pemakai bisa juga menambah music supaya video jadi lebih menarik. Bahkan juga, Anda bisa juga membuat video slow motion atau fast motion.

Kelebihan yang lain yakni ada sarana multi capture yang memungkinkannya pemakai untuk memperoleh gambar kolase.

2. VideoShow-Video Editor

Program yang lain yang dapat dipakai untuk mengubah video supaya lebih kece saat membuat vlog yakni Editor Video dan Pembikin Film. Pada program ini ada bermacam tools dimulai dari topik, dampak, musik, style huruf (font), sticker, emoticon atau animasi yang dapat dipertambah pada video.

Untuk tambahan musik, pemakai dapat memakai beberapa suara yang diharapkan, tidak harus full dari 1 lagu. Bahkan juga, Anda bisa juga lakukan “mashup” dari beberapa lagu. Keunggulan pada program ini yakni tidak ada batas durasi waktu video.

3. KineMaster – Editor Video Pro

Program untuk mengubah video yang lain yang dapat dicoba yakni KineMaster – Editor Video Pro. Program ini mempunyai feature yang paling komplet sebagai program ubah video rasio Android.

Program garapan NexStreaming Corp ini memberikan dukungan ubah video multilapis (overlay) dimulai dari feature audio, video, dampak, background dan text.

Untuk tools text, pemakai dapat menggunakan font yang disiapkan atau pilih catat tangan. Untuk memperoleh gambar yang makin menarik, pemakai bisa juga tangkap object yang diharapkan saja dan menukar latar belakangnya secara automatis.

Keunggulan pada program ini yakni ada filter warna untuk sesuaikan warna alaminya supaya kelihatan alami. Disamping itu, disiapkan tools untuk atur audio didalamnya supaya kedengar lebih terang.

4. FilmoraGo – Editor Video Gratis

FilmoraGo – Editor Video Gratis sebagai salah satunya program ubah video yang paling populer di kelompok pencinta multimedia.

Program ini sediakan bermacam tools professional yang dapat dipakai pemakai untuk menggunting video, menambah musik, peralihan, kesetimbangan, perputaran, cropping atau overlay (pip) untuk hasilkan film yang berkualitas.

Disamping itu, pada program ini ada feature audio mixing yang memungkinkannya pemakai untuk menyatukan suara dari voice over dan suara asli dalam video supaya masih tetap bersatu. Keunggulan pada program ini yakni tanpa watermark di hasil video koreksi.

5. InShot – Editor Video Gratis

Selainnya beberapa opsi di atas, program yang lain yang dapat dicoba untuk mengubah video yakni InShot – Editor Video Gratis.

Program ini memberikan dukungan pemakainya untuk menyatukan video, menambah text, emoji dan animasi ke video dan memberi filter dan dampak supaya makin menarik.

Download Juga : Game Penghasil Uang

Program ini compatible untuk pola video pada instagram atau Youtube hingga dapat dipakai untuk membikin insta story.

Selainnya mempersunting video, program ini bisa juga dipakai untuk mengubah photo dengan sarana tools yang serupa.

Nach, tersebut barusan daftar program ubah video yang dapat dicoba untuk hasilkan vlog yang kece. Bagaimana nih reader, telah mempunyai bayang-bayang ingin buat vlog seperti apakah?

,