iPhone 14 Max bisa menjadi smartphone Dark Horse yang populer


Rumor tentang kehadiran varian baru di seri iPhone 14 semakin kuat. Berbagai bocoran iPhone 14 Max yang lebih besar dari versi standarnya, semakin besar. Sepertinya tidak menutup kemungkinan varian ini nantinya akan menjadi salah satu smartphone terpopuler.

Sejauh ini, rumor yang beredar Apple akan meluncurkan dua ukuran untuk 4 varian iPhone 14. Dua iPhone memiliki ukuran layar 6,1 inci dan dua lainnya berukuran 6,7 inci. Variannya adalah iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.
rumor iPhone 14 Pro Max

Salah satu bocoran terbaru yang menunjukkan varian iPhone 14 ini berasal dari Sonny Dickinson. Ia mengunggah foto ponsel dummy untuk keempat varian tersebut. Namanya juga dummy yang jelas-jelas tidak berfungsi. Dummy biasanya berguna sebagai pajangan di etalase toko.
Gambar: Sonny Dickinson

Selain itu, muncul bocoran foto panel layar seri iPhone 14 sebelumnya, yang juga menampilkan varian non-Pro Max.

Rumor juga menyebutkan bahwa fitur dan spesifikasi iPhone 14 non-Pro akan serupa dan tidak akan berbeda jauh dengan iPhone 13. Nah, tentu saja ada peningkatan. Seperti menggunakan chipset yang lebih baru. Belum lagi rumor peningkatan RAM.

Toh, kehadiran iPhone 14 Max sangat menarik dan berpotensi menjadi salah satu iPhone terlaris di Cape Town. Mengapa?
Potensi layar lebar

Bukan rahasia lagi bahwa ponsel dengan diagonal layar besar menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Alasannya adalah karena kita tidak hanya lebih nyaman menggunakan smartphone untuk bermain game dan mengonsumsi siaran media, mis. B. untuk menonton video media sosial atau menonton streaming, tetapi juga untuk bekerja, mis. B. untuk mengedit video dan membuat konten.
gambar: apel

Kita bisa melihat potensi ini bahkan dari keputusan Apple sendiri. Apple menghentikan versi mini yang sebelumnya ada di iPhone 12 dan 13 karena tidak laku. Jika rumor itu benar, mereka sebenarnya telah menggantinya dengan versi layar lebar.

Lihat juga
ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402): Notebook bisnis konvertibel terbaik dengan 4G LTE!
Di Gadget & Aksesoris

Begitu juga saat kita melihat halaman harga. Kemungkinan besar, Max versi non-Pro akan sedikit lebih mahal daripada versi standar. Sementara versi Pro Max – yang memiliki ukuran layar yang sama – kemungkinan akan menelan biaya dua tingkat di atas itu.

Ya, memang versi Pro dan Pro Max jelas akan memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya teknologi kamera atau lubang kamera di layar. Terakhir, bagi yang tidak membutuhkan kecanggihan kamera, satu-satunya pilihan adalah ukuran layar 6,1 inci versus versi non-Pro 6,7 inci.

Jadi, sekarang tanyakan pada diri Anda, apa yang lebih menarik?

Sumber :