Unduh Ninja Cop GBA ROM

Ninja Cop merupakan game platformer dari publisher terkenal Konami yang dikenal sebagai salah satu game Game Boy yang banyak diburu oleh banyak orang.
Ninja Cop: Pahlawan Ninja dan perjuangan untuk keadilan

Jarang ada game baru yang menjadi fenomena yang diakui dan dengan cepat menjadi populer tanpa trik pemasaran seperti Ninja Cop (juga dikenal di negara-negara Amerika Utara sebagai Ninja Five-O).
Jika Anda penasaran dengan Ninja, tidak mungkin tidak tahu atau tidak bermain Ninja Cop

Ninja adalah sekelompok orang yang nyata dalam sejarah Jepang pada periode Kamakura – Edo. Mereka adalah tentara bayaran yang beroperasi secara rahasia. Meskipun waktunya cukup singkat, ia meninggalkan banyak generasi dengan pencapaian tempur, teknik rahasia, dan keterampilan. Jadi, tidak mengherankan jika Ninja adalah subjek yang dipilih untuk dieksploitasi untuk banyak hiburan termasuk game.

Dan siapa pun yang tahu game Ninja pasti tahu Ninja Cop. Ini adalah game sekitar dua puluh tahun yang lalu, para pemain Game Boy telah secara aktif mencarinya untuk dimainkan. Sekarang Ninja Cop kembali, masih dengan tampilan retro aslinya, tetapi dapat dimainkan di ponsel Anda sendiri.

Ninja Cop di APKMODY
Unduh ROM Ninja Cop
Tangkapan layar Ninja Cop

Bagaimana permainan menantang Anda?

Ninja Cop adalah game aksi bergerak. Anda bermain sebagai Shinobi (nama lain dari Ninja). Pada awalnya, hal-hal tampak ringan ketika lawan Anda hanyalah preman tanpa nama di bank, di jalan, atau di rumah. Tetapi kemudian, tingkat “kegigihan” kejahatan ini meningkat. Mereka akan menjadi penjahat yang sebenarnya, seperti ninja penunggang katak raksasa, atau samurai pemilik tanah yang besar dan korup.

Pada saat itu, hal-hal yang benar-benar tidak mudah lagi.

Misi Anda selalu sama: kalahkan semua anggota geng jahat, selamatkan sandera di jalan, temukan jalan keluar, dan hancurkan bos terakhir untuk melewati tempat kejadian. Katakan secara singkat sehingga Anda bisa membayangkan betapa “berakal” pria Ninja ini. Dan tugas Anda di awal permainan tidak hanya mengagumi adegan retro yang terkasih tetapi belajar dari awal bagaimana mengontrol senjata dan alat yang Anda miliki. Tergantung pada medan tempat mereka berdiri, senjata yang mereka gunakan, dan visi mereka, Anda akan berpikir cepat untuk memilih serangan atau pendekatan yang tepat. Dan ketika Anda telah memilih, Anda harus bertindak seperti kilat.
Strategi Tersembunyi yang Menarik

Meski dibuat puluhan tahun lalu, realita dan logika di Ninja Cop membuat banyak gamer saat ini angkat topi. Dalam permainan, banyak situasi spektakuler membuat Anda bingung dan canggung. Misalnya, pada saat yang sama, musuh muncul dari segala arah, semuanya kuat dan sama-sama agresif dan menyerbu Anda, mana yang akan Anda tangani terlebih dahulu? Atau mereka akan menggunakan sandera untuk membuat penghalang antipeluru, bagaimana Anda akan menangani mereka? Kapan menggunakan tindakan sembunyi-sembunyi atau serangan langsung dengan senjata?

Dan sekarang Anda mungkin mengerti mengapa di usia yang begitu tua, Ninja Cop selalu menjadi tembok teratas dari setiap generasi game platformer, bukan? Dalam adegan pertempuran permainan, ada juga bagian strategi yang membutuhkan pemikiran, pilihan, dan bahkan momen keragu-raguan pemain sebelum menyerang.
Tingkatkan elemen

Karakter Ninja kami awalnya hanya memiliki 3 gerakan dasar: panah, serangan pisau, dan terbang di dinding. Tapi nanti ketika Anda melewati adegan baru, akan ada harta karun di sepanjang jalan. Membuka harta karun akan memberi Anda gerakan yang lebih kuat dan peningkatan kekuatan. Mereka akan menjadi senjata laser, siluman, kolom kesehatan yang lebih panjang, cooldown yang lebih pendek (hanya diperlukan untuk gerakan penting). Senjata di Ninja Cop diupgrade dalam bentuk tangga. Artinya, misalnya, peningkatan pertama akan mengubah pisau menjadi bola api yang menyala yang memberikan kerusakan, dan dua peningkatan akan mendapatkan senjata laser yang kuat.

Pabrikan cukup “hemat” dalam memberikan langkah-langkah dukungan kesehatan langka untuk Ninja. Ketika Anda menemukan senjata tersembunyi, senjata itu akan diupgrade seperti yang saya katakan di atas (hanya senjata). TAPI setiap kamu terkena serangan musuh, otomatis HP kamu akan turun dan senjata kamu juga akan turun satu level. Sakit itu ada.

Tapi ada sedikit penghiburan bagi kami: Musuh di Ninja Cop tidak akan pernah bisa diregenerasi, bahkan bos di level tinggi.

Penghiburan kedua adalah: game ini memiliki desain non-linear. Artinya dalam sebuah adegan permainan, kita dapat memilih untuk menyelesaikan masalah secara bergantian atau dalam urutan apa pun yang kita inginkan selama itu berakhir dengan membunuh semua musuh jahat. Secara total, Ninja Cop memiliki 5 misi besar yang berlangsung di banyak lokasi berbeda di kota. Setiap misi dibagi lagi menjadi tiga sub-tahap dan pertempuran bos di akhir.

Grafis dan musik

Sejujurnya, visual di Ninja Cop terlihat agak membosankan meskipun saya tahu bahwa dengan teknologi grafis 16-bit lama, itu tidak mungkin.

Sumber :

Rate this post