Redmagic 7: Sebuah Revolusi game Di Balik Smartphone?

Salah satu area yang hingga saat ini masih agak diperlakukan seperti ibu tiri oleh banyak produsen adalah segmen smartphone gaming. Nubia’s Redmagic 7 ingin memperjelas seperti apa seharusnya perangkat yang sempurna untuk penggemar game seluler. Ukuran dan berat tidak berperan. Yang terpenting adalah kekuatan perangkat keras tanpa kompromi.

Mari kita tidak menipu diri kita sendiri. Setiap orang mungkin harus menetapkan smartphone ini ke kategori “penangkap mata nyata“. Ini belum tentu karena bagian depan yang dirancang secara klasik. Nubia lebih suka mengikuti pepatah “punggung yang bagus juga bisa mempesona” dan memberi smartphone itu punggung yang unik.

Review Dan Spesifikasi Redmagic 7

Secara keseluruhan, Redmagic 7 mengesankan dengan pengerjaan berkualitas tinggi. Karena ini adalah smartphone gaming, perangkat ini terutama akan menarik bagi pembeli yang tidak terlalu peduli dengan dimensi yang ringkas. Redmagic menampilkan layar AMOLED 6,8 inci, yang beresolusi FHD+ (1.080 x 2.400 piksel). Namun, baik panel maupun resolusinya tidak terlalu mengesankan.

Display juga skor dalam disiplin lain. Nubia menawarkan tingkat pengambilan sampel 720 Hz. Selanjutnya, rasio layar ke tubuh sebesar 91,28% memastikan bahwa kamu hampir tidak melihat tepi layar yang jelek. Terakhir, layar menawarkan kecerahan maksimum 700 nits yang sangat bagus. Sorotan lain adalah apa yang disebut fitur MAGIC GPU. Ini dapat dibandingkan dengan Variable Refresh Rate (VRR) dari kartu grafis.

Tidak banyak kata yang perlu dikatakan tentang kamera. Nubia telah membekali smartphone-nya dengan 3 kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari kamera utama dengan 64 megapiksel dan 2 lensa lainnya dengan masing-masing 2 megapiksel dan 8 megapiksel. Ketiga kamera diperkaya oleh flash terkait. Tentu saja, gambar yang solid dapat diambil dengan smartphone dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Tentu saja, dengan smartphone seperti Redmagic 7, kita harus berbicara tentang kinerja. Di sinilah mesin game benar-benar mengalahkan. Secara khusus, Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm memastikan bahwa perangkat hanya berlari melalui setiap aplikasi. Tidak masalah jika kamu menjelajahi browser atau memainkan game, Smartphone tidak mengecewakan. Ini mungkin bukan hanya karena prosesor Qualcomm yang kuat.

Lihat Juga:

Rate this post