Tingkatkan Mutu Pelayanan Berbasis Digital, Astra Asuransi Perkenalkan Aplikasi Otocare

241
Ekki Primanda Ramadhan, Branch Head Asuransi Astra lampung memperkenalkan fitur otocare Garda Mall

Bandar Lampung, lampungkita.id – Untuk meningkatkan mutu pelayanan, Asuransi Astra memberikan berbagai macam fitur digital untuk memudahkan pelanggannya dalam mengakses layanan dan produk yang dimiliki. Salah satunya dengan menghadirkan fitur dalam aplikasi Garda Mobile Otocare yang bernama Garda Mall.

Branch Head Asuransi Astra Lampung Ekki Primanda Ramadhan menjelaskan, aplikasi Garda Mobile Otocare sendiri terus mengalami pengembangan dari tahun ke tahun. Fitur aplikasi ini tahun sebelumnya juga telah dilengkapi dengan fitur chatbot yang diberi nama Garxia.

“Jadi di Garda Mall itu kita berusaha memenuhi siklus kepemilikan kendaraan pada customer yang mana sebenarnya sudah dipenuhi di Garda Mobile Otocare sebelumnya, hanya saja belum selengkap yang saat ini,” terangnya saat Media Gathering di Els Coffee House, Rabu (13/11).

Ekki menambahkan, sesuai dengan namanya, aplikasi Garda Mall ini dilengkapi dengan fitur untuk pembelian aksesories, produk keuangan dan jual-beli mobil. Aplikasi ini tidak berbeda dengan marketplace lain, dengan aplikasi ini pelanggan dapat membeli barang kebutuhan kendaraan melalui sistem pembelajaan online. Lanyanan ini sendiri telah dilaunching secara resmi pada September 2019.

Dengan adanya fitur Garda Mall ini, ujarnya, Astra dapat mengakomodir semua kebutuhan saat customer ingin mengelola mobilnya sendiri. Adapun persyaratan untuk melakukan penjualan mobil dalam layanan ini sama seperti ecommerce pada umumnya.

“Kita sendiri merupakan penyedia tempat saja, nantinya juga akan ada pengelola mobilnya salahnya yakni vendor Mobil88 yang merupakan grup Astra juga. Aplikasi ini di monitoring oleh aplikator otocare, dapat dipastikan penjualan melalui aplikasi tersebut lebih mudah dan aman.

Ekki menjamin bahwa aplikasi ini selain mempermudah dalam melakukan transaksi jual beli kendaraan, juga memberikan keamanan sehingga menimbulkan rasa nyaman untuk pengguna layanan.

“Akan kami pastikan aplikasi ini menjaga keamanan serta kenyamanan para penggunanya dalam sistem jual beli mobil bekas tidak ada brand yang ditentukan serta pengguna aplikasi cukup mendetail kan keadaan mobil secara spesifik sehingga konsumen ingin membeli dapat melihatnya setelah adanya transaksi Bil dapat dilakukan cash on delivery atau COD dan dibawahi oleh pihak Astra asuransi,” tukasnya.(LK002)