5 Cara Mudah Mengoperasikan Aplikasi Otocare

427

Bandar Lampung,lampungkita.id – Asuransi Astra merilis fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall. Dengan kehadiran Garda Mall di aplikasi yang telah dilaunching secara resmi pada September 2019. Maka, aplikasi ini mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Selain jual beli kendaraan pada fitur Garda Mall juga menyediakan berbagai macam barang kebutuhan untuk kendaraan. Aplikasi digital ini mempermudah pengguna untuk bertransaksi tanpa keluar rumah. Berikut cara mudah mengaktivasi aplikasi Otocare Garda Mall.

1. Download apliasi Otocare melalui playstore yang tersedia pada smarphone (telepon pintar) versi android.

Untuk mempermudah proses mendownload otocare, pastikan memori handphone anda cukup untuk menyimpan aplikasi yang berukuran sekitar 80 Mb (megabyte) ini. Ketik otocare pada mesin pencarian di playstore. Pilih aplikasi Otocare yang berwarna biru.

2. Cara mendaftar pada aplikasi Otocare

Masukkan alamat email atau hubungkan dengan salah satu dari tiga media sosial yang terlihat pada tampilan awal aplikasi otocare. Tiga logo media sosial facebook, google dan twitter yang diklik secara otomatis akan menghubungkan langsung ke aplikasi otocare.

3. Masukkan kata sandi

Setelah mengisi alamat email, kemudian masukkan kata sandi pada kolom yang tersedia di bawah kolom email. Pastikan kata sandi disiisi dengan kombinasi angka dan huruf lebih dari enam karakter, usahakan pilih kata sandi yang mudah diingat. Kemudian Klik login.

4. Periksa Aktivasi Aplikasi

Setelah anda berhasil login melalui email yang telah diisi, masukkan kode nomor dari otocare yang ada di pesan masuk pada alamat email anda. Setelah itu tampilan aplikasi akan terlihat dengan susunan fitur, dari kiri bagian bawah layar terdapat Timeline, Garda Mall, Near me, Inbox dan Garda oto. Tampilan tersebut menandakan bahwa anda telah berhasil mengaktivasi aplikasi Otocare.

5. Pilihan Fitur pada Aplikasi Otocare

bagi anda yang ingin berbelanja keperluan untuk kendaraan, anda bisa pilih fitur yang bertuliskan Garda Mall. Di dalam fitur tersebut terdapat empat pilihan pencarian, yaitu Garda Oto Digital, Oto Mall, Jual beli Mobil Bekas, dan Produk Keuangan.

Itulah lima cara mudah menggunakan aplikasi Otocare yang dirangkum lampungkita.id. Selamat mencoba.(LK002)