Potong Tempel Foto APK + MOD (Pro Tidak Terkunci) v9.20.1

Cut Paste Photos MOD APK adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal ajaib dengan foto Anda. Semuanya berubah dalam sekejap, alami dan mengesankan. Dan bukan tipe yang biasa menerapkan warna atau efek pada foto seperti aplikasi edit foto lainnya.
Perkenalkan tentang Foto Potong Tempel

Potong dan tempel foto untuk foto yang alami dan bersih!

Sejujurnya, sebelum saya tahu tentang Foto Potong Tempel, saya berjuang untuk menemukan aplikasi di mana saya bisa mengubah latar belakang foto yang buruk atau memotong/menempel wajah orang tanpa Photoshop, Lightroom. Saya tahu banyak orang ingin menemukan aplikasi seperti ini, terutama sejak masa penguncian. Bolehkah berkeliling mengambil foto narsis dari kamar ke kamar dengan latar belakang yang berbeda?

Lalu suatu hari, saya melihat Foto Cut Paste yang membuat saya takjub saat pertama kali menggunakannya. Karena hanya dalam satu aplikasi, bisa memenuhi puluhan kebutuhan yang membara di kepala. Salah satu fungsi terbaik adalah mengubah latar belakang foto.
Ubah latar belakang, ubah seluruh foto

Tidak salah untuk mengatakan itu. Anda coba terapkan fitur ini lalu bandingkan sebelum dan sesudahnya. Apakah foto Setelah dengan latar belakang mewah yang cerah dan berkilau lebih jelas daripada foto Sebelum yang membosankan? Untuk melakukan ini, pilih fungsi potong dan tempel atau salin subjek (orang) dan tempel ke gambar latar belakang yang Anda suka. Ini sangat sederhana!

Sebelum itu, ingatlah untuk membersihkan/menghapus detail yang tidak Anda sukai di gambar latar belakang. Kemudian tandai subjek di foto Anda dan kemudian potong/tempel atau salin/tempel pada gambar latar belakang. Kemudian Anda mendapatkan foto yang bagus dengan latar belakang yang tidak bisa lebih baik lagi. Seluruh proses dilakukan berdasarkan teknologi AI Background Eraser. Jadi, hasilnya terlihat sangat natural seolah-olah Anda sedang berdiri di latar belakang tersebut dan mengambil foto.

Unduh Potong Tempel Foto APK
Potong Tempel Foto Pro
Potong Tempel Foto di APKMODY

Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak upaya untuk mengubah latar belakang secara manual, Anda dapat memanfaatkan fitur Penghapus Latar Belakang Otomatis di Foto Potong Tempel. Alat ini akan membantu Anda secara otomatis dan cepat mendapatkan subjek yang perlu Anda tempel ke latar belakang yang diinginkan. Dengan demikian, prosesnya mempersingkat waktu.
Potong Tempel Foto juga membantu menukar wajah

Seperti mengubah latar belakang foto, cukup potong wajah dan tempel wajah lain, sehingga Anda dapat memiliki produk jadi. Ini bagus ketika Anda ingin memotong seseorang dari foto atau menambahkan karakter baru ke dalamnya. Saat Anda memotret sekelompok teman atau keluarga tetapi beberapa anggota tercinta tidak ada, gunakan fitur ini.
Alat pengeditan foto yang kuat dan profesional

Tidak kalah dengan editor foto di ponsel, selain dua fitur utama yang disebutkan di atas, aplikasi ini juga memiliki lebih dari 100 fitur detail yang membantu Anda mengedit bagian mana pun dari foto Anda.

Untuk sementara saya mengelompokkan ratusan alat ini ke dalam grup untuk Anda ikuti sebelum mengalaminya.

Kami memiliki Editor Foto Tingkat Lanjut. Ini adalah toolkit untuk dua fitur besar ini. Ini membantu mengoreksi foto yang dipotong, membuatnya lebih tajam tetapi lebih alami. Ini sangat ideal untuk menghapus orang atau objek dari foto.

Kami memiliki Color Pop, yang merupakan alat yang membantu menyorot warna dengan mengubah saturasi warna dengan level dan nada yang berbeda, sedangkan sisa foto (bagian yang tidak ditandai) akan menjadi hitam putih. Sangat efektif untuk membuat foto impresionis, di mana subjeknya akan sangat menonjol.

Kami memiliki Klon Foto. Ini adalah fitur yang memungkinkan banyak salinan orang ditempelkan ke foto untuk efek kloning yang menyenangkan. Anda dapat menyesuaikan jumlah duplikat dan kemudian membiarkan alat menempel di bawah kendali AI atau secara manual memilih tempat di gambar untuk ditempel.

Kami memiliki efek Cermin Foto yang menunjukkan orang-orang yang tercermin dalam foto. Ini juga merupakan fungsi yang baik untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Kita juga bisa menambahkan teks. Pilih salah satu font keren yang tersedia di Cut Paste Photos, sesuaikan ukuran, warna, dan posisi untuk ditambahkan ke foto. Trik ini cocok untuk membuat story di Instagram.

Kami memiliki fungsi Eksposur Ganda untuk membuat efek eksposur ganda, membuat seseorang dengan objek atau membuat dua orang dengan pose berbeda saling bertautan menjadi satu. Ini adalah tempat bagi Anda untuk melepaskan kreativitas Anda dengan warna-warna indah dan pemandangan alam. Percayalah, itu terlihat sangat artistik.

Kami juga memiliki Editor Kolase Foto, yang akan membantu Anda memotong/menempel banyak foto dari sumber yang berbeda, mengedit banyak, dan memasang latar belakang foto baru.
MOD APK versi Potong Tempel Foto
Fitur MOD

Pro Tidak Terkunci
Unduh Potong Tempel Foto APK & MOD untuk Android

Berinvestasi dalam kehidupan online dengan gambar yang unik, artistik, dan indah tidak pernah berlebihan. Saatnya membawa foto Anda ke level selanjutnya dengan aplikasi Cut Paste Photos ini.

Sumber :

Rate this post