Vivo X70 Pro Jadi HP Premium

Vivo X70 Pro Jadi HP Premium – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Vivo X70 Pro Jadi HP Premium, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selsai.

Ponsel premium dari Vivo bisa mendapat skor tinggi dalam tes kamera DxOMark. Performa kamera Vivo X70 Pro dipuji dan berhasil mengalahkan iPhone 13.

Ulasan Tentang DxOMark

Ulasan Tentang DxOMark

FYI, DxOMark adalah situs web dan platform benchmark independen yang mengevaluasi kinerja kamera, audio, dan lensa pada smartphone.

DxOMark memberi Vivo X70 Pro skor total 131 poin. Skor kamera Vivo X70 Pro unggul satu poin dari iPhone 13.

Hal ini menjadikan Vivo X70 Pro sebagai ponsel premium dengan skor kamera tertinggi di DxOMark. Di peringkat keseluruhan, Vivo X70 Pro menempati posisi ke-12 smartphone dengan kamera terbaik.

Situs web DxOMark membagi jajaran smartphone itu sendiri ke dalam kategori yang berbeda, yaitu Essential, Advanced, High-End, Premium dan Ultra-Premium.

Vivo X70 Pro menduduki puncak daftar ponsel premium (skor 131 poin), sedangkan Huawei P50 Pro menempati urutan pertama di segmen ultra-premium (skor 144 poin).

Catatan, Vivo X70 Pro memiliki empat kamera belakang yang dikonfigurasi pada 50MP (Sony IMX766V, gimbal OIS) + 12MP (sudut ultra lebar) + 12MP (telefoto, 2x optical zoom) + 8MP (teleskop, optical zoom) 5x).

Situs refrensi :

Vivo X70 Pro

Lubang di bagian depan digunakan sebagai kamera selfie 32MP. DxOMark mencatat, kamera Vivo X70 Pro mencapai 139 poin, 77 poin zoom, dan 111 poin video.

Melalui pengujian, perangkat menunjukkan kinerja eksposur cahaya rendah yang sangat baik dan menawarkan rentang dinamis yang luas.

Kamera Vivo X70 Pro dipercaya mampu menghasilkan warna yang bagus dengan detail yang tajam di kondisi minim cahaya. DxOMark memuji kamera perangkat karena memberikan fokus otomatis yang akurat, keseimbangan putih yang akurat pada kamera sudut ultra lebar, dan detail mencolok pada lensa telefoto jarak menengah.

Vivo X70 Pro juga mendapat pujian dalam hal stabilisasi video. Ponsel premium Vivo ini mendapat nilai tinggi dalam hal detail warna, stabilisasi, dan fokus otomatis dalam industri perekaman video.

Namun, kamera Vivo X70 Pro memiliki keseimbangan putih yang buruk di dalam ruangan atau dalam cahaya redup. Skor kamera terbaik iPhone 13 bersaing ketat dengan Vivo X70 Pro (138 berbanding 139 poin).

Skor Vivo X70 Pro bisa dipercepat berkat evaluasi di sektor zoom kamera (77 poin untuk Vivo dan 55 poin untuk iPhone 13).

Ponsel premium Apple unggul dalam hal perekaman video, terutama dalam hal tekstur objek (117 poin untuk iPhone 13 vs 111 poin untuk Vivo X70 Pro).

Ini dia skor performa kamera Vivo X70 Pro dalam uji DxOMark, detail gambar perangkat bisa dilihat di website DxOMark di link ini.

Situs yang bisa kamu kunjungi :

Kesimpulan

Demikian ulasan tentang Vivo X70 Pro Jadi HP Premium Berkamera Terbaik di DxOMark yang bisa kami berikan kepada kamu semua, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di web kami.

Rate this post